DOI: https://doi.org/10.56436/jer.v2i2

Published: December 6, 2023

Strategi Kepala Sekolah dalam Meningkatkan Partisipasi Masyarakat di Sekolah Menengah Atas Swasta

206-222 Nurma Yunita
112

Implementasi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Dalam Membangun Nilai-Nilai Religius Siswa

223-238 Sri Asih
150

Kepemimpinan Kyai dalam Meningkatkan Kinerja Tenaga Pendidik di Pondok Pesantren

239-256 Galih Widyatmoko
142

Inovasi Guru Pendidikan Agama Islam dalam Meningkatkan Kualitas Pengajaran

257-272 Maya Suci Ramadani
180

Hubungan Media Sosial dan Game Online dengan Hasil Belajar Siswa

273-286 Lila Marito Ritonga, Darma Putra
220

Kompetensi Kepribadian Guru Pendidikan Anak Usia Dini dalam Mengembangkan Nilai Agama dan Moral

287-300 Nurul Nazipah
200

Kompetensi Kepala Madrasah dalam Manajemen Pembiayaan Pendidikan

301-314 Safiul Maghfuri, Jalaluddin Jalaluddin, Ramlah Ramlah, Miftahuddin Miftahuddin
67

Total Quality Management in The Formation of Students Morals

315-330 Junaidi Junaidi
56

The 'Four Pathways' Madrasah Principal's Strategy Management In Improving Teacher Commitment

331-346 Ria Kurniawati, Badarussyamsi Badarussyamsi, Ahmad Syukri SS
79

Madrasah Management Based on Total Quality Management in Developing Student Character

347-364 Idham Kholid
80

Implementation of the Kullīyat al-Mu‘allimīn Al-Islāmīyah Curriculum in Improving the Quality of Graduates in Islamic Boarding School

365-376 M Arif Musthofa, Martinis Yamin, Badarussyamsi Badarussyamsi
102